Thursday 4 April 2013

Kesedihanku

Di dalam kamar yang gelap, aku sendiri. Hanya terdengar lolongan anjing yang aku dengar malam itu. Tidak ada yang aku lakukan malam itu. Aku yang sendiri ini hanya terdiam dan memikirkan seseorang yang sangat jauh di sana. Di dalam hati berkata “apa kau tak perdulukan aku lagi? satu pesan pun kau tak mengirimkannya.” Hati ini sangatlah sedih memikirkannya. Walau beberapa kali aku menghubungi mu tapi apa yang terjadi kau tak menjawabnya.
Di hari-hari ku yang sepi ini aku mulai melupakan dia. Aku melupakan dia karena aku berfikir apakah dia ingat aku, di sini aku memikirkan dia, sedangkan dia tidak memikirkanku betapa bodohnya aku. Hingga aku berfikir, aku akan pergi dari kota yang aku tinggali ini untuk meneruskan kehidupanku ini dan meneruskan kuliahku keluar kota.
Di kotaku yang baru ini aku mulai menata kembali kehidupku. Di kota ini aku akan berkerja keras untuk menjadi lebih baik. Di saat aku meninggalkan kota yang membesarkanku ini Hati terasa berat. Hingga air mata pun jatuh bercucuran.
Sudah satu tahun berlalu di kotaku yang menurutku asing ini, aku menemukan seorang teman yang bernama aisyah. Dialah teman terbaikku. Dialah orang yang menemaniku saat aku sedih, senang, dan lain-lain. Hingga suatu saat dia memperkenalkan teman laki-lakinya kepadaku.  Hatiku bergetar saat aisyah mempertemukan aku dengan laki-laki itu. Ternyata saat aku memandangannya timbul rasa cinta di dalam hatiku. Di saat aku bertemu dengannya hati ini langsung bergetar karnanya. Dan ternyata perasaan tidak hanya aku yang merasakannya, dia pun seperti itu kepadaku.
Sudah beberapa bulan aku berteman dengannya. Dia mengajakku jalan kesuatu tempat dan di sanalah dia mulai menceritakan perasaannya kepadaku. Di saat itulah di ingin menjadikan aku sebagai pendampingnya di hari tuanya nanti. Dan disaat itulah aku menerimanya. Dan akhirnya aku menikah dengannya. Dan di kehidupan ku ini menjadi sangat lah bahagia. Dan sangat menyenangkan . walaupun dahulu sangat lah pahit kehidupan ku.

0 comments:

Post a Comment

About Me

Powered by Blogger.

About Me

cbox

Sigueme en Twitter